Blogger Templates

Minggu, 10 Januari 2016

Best holiday ever, i'm sure♡

Hello everyone.
Dulu sempet janji bakal sering sering ngepost, sharing soal keluarga baru (Re:HIMA). Tapi kenyataannya...hehe sorry.
Abisnya di HIMA sibuk banget (bukan sok sibuk, tapi beneran sibuk๐Ÿ˜ข). Dari kesibukan itulah, kita semua (khususnya aku) dapet banyak banget pelajaran hidup. Pelajaran yg gak akan kita dapet di bangku perkuliahan.

Pingin sih cerita semua tentang HIMA dari awal periode sampe akhir periode. Tapi ntar aku gak tidur dong kalo nyeritain semua hehe๐Ÿ˜œ


Singkat cerita, awalnya dea yang gak bisa apa-apa, yang gak tau apa-apa sekarang sudah berubah menjadi lebih baik (GR dikit gpp ya), dan for sure bakal terus belajar untuk lebih dan lebih baik lagi ke depannya.

Dea gabisa ngungkapin gimana rasa syukurnya dea sama Allah yang sudah kasih dea kesempatan buat ketemu orang orang hebat di HIMA. Mbak mas yang luar biasa. Temen temen yang gak kalah luar biasa. Semua bikin dea jadi ngerti, apa artinya keluarga.
Dea juga bingung buat jelasin gimana sayangnya dea ke HIMA, ke mbak mas semuanya, ke temen temen pejuang kuat♡ pokoknya sayang nya pake banget ya.

Di akhir periode ini, dea mau bilang alhamdulillah, terima kasih sebesar besarnya kepada ALLAH SWT yang sudah mengirimkan "malaikat malaikat" lewat HIMA ini. Terima kasih juga buat jalan jalan hima yang akan terkenang sepanjang masa ini :")

Biarlah Air Terjun Tirtosari, Air Terjun Grojogan Sewu dan Telaga Sarangan jadi saksi gimana bahagianya kita. Emm, villa nya juga jadi saksi gimana hangatnya kebersamaan kita pas malem itu:") yaampun asli kalo inget malem itu rasanya......๐Ÿ’ž๐Ÿ’ž๐Ÿ’ž๐Ÿ’ž๐Ÿ’ž

NB: HIMA 15/16 jagonya bikin baper๐Ÿ˜‚

Tidak ada komentar:

Posting Komentar